JUAL DOMAIN AGED MURAH DA30 DA40 DA50

Saat saya menulis tentang Gangwon-do, perbukitan hijau zamrud dan laut biru sudah terpisah bermil-mil jauhnya. Provinsi ini agak asing bagi banyak orang yang baru pertama kali mengunjungi Korea Selatan. Tetap saja, ini telah menjadi tujuan yang cukup populer bagi pengikut K-drama, semua berkat drama Korea terkenal Goblin yang akan segera kembali ke Musim 2 di Netflix. Banyak adegan drama ikonik diambil di Gangwon-do, yang telah saya bahas di sini.

Bagi mereka yang menikmati pemandangan indah Korea Selatan, dan akan menyukai perjalanan gratis & mudah ke provinsi pesisir mereka, saya sangat merekomendasikan provinsi Gangwon. Ini memiliki peternakan domba yang indah, pegunungan tak berujung dan pemandangan laut yang menakjubkan, cocok untuk pecinta alam, pasangan dan keluarga dengan anak-anak.

Saya memulai pencarian tempat tinggal di Daegwallyeong setelah memutuskan untuk membawa ayah dan ibu untuk perjalanan keluarga pertama kami di Gangwon-do. Setelah mencari di Naver, saya menemukan Queen’s Garden, wisma indah yang terletak di Hoenggye (횡계), sebuah kota di Pyeong Chang yang berjarak 19 menit berkendara ke Peternakan Domba Daegwallyeong Yangtte. Ini adalah wisma kelolaan keluarga yang terkenal karena tamannya yang didekorasi dengan indah.

Taman Queens | Foto milik Queens Garden.

Teras untuk BBQ selama musim panas. | Foto milik Queens Garden.

Karena perjalanan keluarga kami berlangsung beberapa minggu sebelum tibanya musim gugur, pergantian musim membawa badai petir secara tiba-tiba. Kami semua basah kuyup saat mencapai wisma. Pemiliknya menyiapkan perapian yang nyaman di kafe lobi dan menyajikan handuk dan teh herbal sebagai minuman selamat datang. Meskipun dengan kapasitas bahasa Inggris yang terbatas, kami senang dengan layanan yang ramah, penuh perhatian, dan otentik.

Kami memesan kamar “Pensiun”, yang merupakan jenis penginapan yang banyak ditemukan di kota atau pedesaan yang tenang di Korea Selatan. Pensiun biasanya hadir dengan fasilitas ramah keluarga, seperti kamar tidur terpisah, kamar mandi, dapur, dan lantai bergaya ondol, yang merupakan fasilitas yang sangat baik untuk orang tua. Setiap pensiun hadir dalam konfigurasi yang berbeda, dan kamar kami memiliki lantai mezanin yang memiliki 3 tempat tidur dan sofa yang dapat dengan mudah diubah menjadi tempat tidur tunggal – cocok untuk keluarga dengan 4 orang!

Satu tempat tidur double dan satu tempat tidur single di lantai mezzanine di Pension.

Kamar memiliki beranda yang memiliki akses langsung ke taman, tempat yang sempurna untuk pesta BBQ, terutama dari musim semi hingga musim panas. Kami memilih untuk paket makan malam BBQ di rumah mereka yang seharusnya berlangsung di beranda. Namun, karena cuaca buruk, kami harus memindahkan tempat makan malam ke lobby cafe.

Kita dulu punya Hanwoo daging sapi dan babi BBQ disiapkan oleh pemilik Queen’s Garden. Dagingnya berlemak, empuk dan berair. Kami juga menyukai lauk yang dibuat oleh istri pemilik. Meskipun kami tidak sempat merasakan makan di dalam kamar, namun suasana di kafe terasa hangat dan menyegarkan, seolah-olah kami sedang makan di tempat teman.

Pemandangan tepat di luar balkon kita.

Kami bangun di pagi hari dengan perasaan segar di pensiun kami. Langit telah cerah, dan udara pagi musim gugur yang segar membuat kami merasa bersemangat dan bersemangat. Kami pergi ke beranda dan menghirup udara segar hutan alam – mandi hutan yang sangat dibutuhkan.

Sarapan gratis adalah hidangan sederhana dan lezat yang terdiri dari salad, jus, sup, bagel dengan mentega, dan berbagai macam selai buatan sendiri. Kami menyelesaikan sarapan kami dan memutuskan untuk mengikuti tur di taman Queen’s Garden yang terkenal. Sayangnya, badai yang merusak membuat tanaman menjadi rata – foto saya jelas tidak adil karena diambil tepat setelah badai. Saya yakin taman akan terlihat menakjubkan setelah dirapikan, terutama saat cuaca bagus!

Selada yang kami makan saat makan malam BBQ malam sebelumnya berasal dari kebun.

Benamkan diri Anda dalam pemandangan awal musim gugur di Queen’s Garden pada akhir Agustus.

Catatan Penulis:

Queen’s Garden adalah wisma indah di Hoenggye, cocok untuk mereka yang mengunjungi Gangwon-do (atau Provinsi Gangwon), terutama daerah Daegwallyeong. Secara tradisional dikenal sebagai tujuan musim dingin terbaik, provinsi ini sangat indah di musim dingin. Namun, saya juga akan merekomendasikan Anda untuk mengunjungi tempat ini bahkan di musim panas karena konon suhunya 6 derajat lebih dingin dari Seoul. Ini juga berarti bahwa musim dingin di Gangwon-do akan semakin dingin di musim dingin, jadi kenakan pakaian yang pantas. Selama musim panas, Anda dapat berpiknik atau berenang di lembah yang sangat dekat atau mengikuti sesi mengendarai ATV di area pembangkit angin yang indah.

Saya suka betapa dekatnya Queen’s Garden dari Terminal Bus Hoenggye, dan Anda dapat dengan mudah memanggil taksi ke wisma. Untuk tur di sekitar area tersebut, saya pikir yang terbaik adalah menyewa sopir taksi yang mengantar Anda berkeliling sepanjang hari. Namun, membuat reservasi bukanlah hal yang mudah. Anda memerlukan rekening bank Korea untuk deposit, yang menurut saya sebagian besar turis luar negeri akan menganggap ini merepotkan. Namun, jika Anda menginginkan pengalaman yang mirip dengan bahasa Korea lokal, Anda masih dapat menghubungi kami untuk menanyakannya. Pemilik mungkin dapat membantu dengan pemesanan Anda tanpa deposit tapi tolong lakukan bagian Anda dengan tidak mundur!

Rincian Kontak:

Taman Queens
Tel .: +82 10-9012-2583
Email: [email protected]
https://queensgarden.co.kr/ (Bahasa Korea)

퀸스 가든
강원도 평창군 대관령 면 경강 로 5425-21

Peta:

Jika Anda saat ini berada di Korea Selatan, silakan unduh Aplikasi Kakao Map dan navigasikan dengan mengklik peta di bawah ini:

카카오 맵

Suka postingannya? Mengapa tidak membagikannya? ; D

↓↓↓↓

Tombol berbagi terletak di bawah tag.