JUAL DOMAIN AGED MURAH DA30 DA40 DA50

Pyeongchang (평창), sebuah kabupaten di Provinsi Gangwon yang terletak sekitar 3 jam berkendara dari Seoul, yang dikenal sebagai ibu kota ski dan papan seluncur salju Korea Selatan. Itu adalah tuan rumah Olimpiade Musim Dingin 2018 dan tujuan musim dingin teratas berkat pegunungan Taebaek yang indah yang membentang dari Korea Utara. Kami telah melihat banyak blog membicarakan tentang lanskap Pyeongchang yang indah, berkilau, dan putih selama musim dingin. Lereng ski yang luas dan resor yang tampak seperti dongeng terus menarik pengunjung hingga saat ini.

Ini memang tempat yang sangat baik untuk liburan musim dingin. Tapi saya ingin menyoroti musim panas di Pyeongchang. Suhu musim panas di Pyeongchang diklaim 6 derajat Celcius lebih rendah daripada di Seoul, menjadikannya tempat liburan yang sempurna untuk melepaskan diri dari panas terik musim panas di Korea. Jika kamu merencanakan liburan musim panas ke Korea Selatan, Pyeongchang patut untuk dicoba, terutama bagi mereka yang ingin menjelajah di luar Seoul.

Peternakan domba di Daegwallyeong adalah salah satu tempat terbaik untuk dikunjungi saat berada di Pyeongchang. Tiga peternakan domba yang dibuka untuk umum di Daegwallyeong adalah Peternakan Domba Yangtte (양떼 목장), Peternakan Domba Samyang (삼양 목장) dan Peternakan Domba Langit (하늘 목장). Mereka semua adalah satu-satunya, jadi sulit untuk memilih hanya satu peternakan untuk dikunjungi. Untuk posting ini, kita akan berbicara tentang Peternakan Domba Yangtte, dan saya akan kembali ke sisanya di masa depan.

Peternakan Domba Yangtte adalah peternakan pertama dan satu-satunya di Korea Selatan yang memelihara domba. Pemiliknya mulai membangun pertanian pada tahun 1988, dan itu mendapatkan popularitas setelah beberapa drama TV dan iklan berlangsung di sini. Lumbung dan pagar dibangun dengan susah payah oleh pemilik dan timnya.

Peternakan Domba Yangtte menjadi berkabut setelah hujan.

Satu hal yang mungkin harus Anda perhatikan ketika bepergian ke Pyeongchang di musim panas adalah musimnya biasanya lebih pendek dibandingkan dengan provinsi lain. Kami mengunjungi Pyeongchang pada minggu ke-2 bulan Agustus. Saat Seoul masih berada di puncak musim panas, pepohonan mapel di wilayah ini mulai memerah. Hujan sering turun selama musim peralihan sehingga ponco akan berguna.

Hujan turun dan turun sepanjang hari selama kunjungan kami, dan kabut tebal menyelimuti peternakan. Meskipun tidak nyaman, pemandangan pertanian yang berkabut adalah pemandangan yang benar untuk disaksikan.

Di lereng di seberang peternakan terdapat lumbung makan, di mana pengunjung dapat melihat dari dekat makhluk berbulu ini. Cukup tunjukkan tiket masuk Anda dengan imbalan sekeranjang kecil jerami – saya yakin anak-anak akan menikmati kegiatan ini!

Domba di kandang makan. | Foto milik Kim Jiho, KTO.

Waktunya memberi makan. | Foto milik Kim Jiho, KTO.

Peternakan Domba Yangtte. | Foto milik Kim Jiho, KTO.

Kami beruntung karena hujan singkat dan pada saat kami selesai memberi makan domba, hujan berhenti, dan domba keluar lagi. Bukankah menenangkan melihat makhluk berbulu halus berkeliaran dengan bebas di padang hijau? Harap jangan lupa untuk mengunjungi gubuk kayu di tengah peternakan dalam perjalanan Anda ke atas atau ke bawah gudang makan. Ini adalah pemandangan ikonik di Daegwalleong yang sayang untuk dilewatkan.

Foto milik Kim Jiho, KTO.

Seekor Domba yang tersenyum. | Foto milik Kim Jiho, KTO.

Peternakan Domba Yangtte di Musim Gugur. | Foto milik Myeong Jun-uk.

Catatan Penulis: Peternakan Domba Daegwallyeong Yangtte adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi di Pyeongchang. Saya menyukai pemandangan pedesaan dan alam, dan jalan melingkar panjang yang mengelilingi seluruh peternakan. Saya pergi ke sana untuk mencari gubuk kayu yang indah, tetapi menurut saya itu adalah tujuan yang cocok untuk semua musim: Anda akan melihat sekitar 300 domba merumput di ladang yang luas dari bulan Maret hingga akhir Oktober dan negeri ajaib musim dingin yang ajaib di musim dingin. Namun, domba akan pergi ke dalam ruangan selama musim dingin.

Rincian Kontak:

Peternakan Daegwallyeong Yangtte 대관령 양떼 목장
483-32, Daegwallyeongmaru-gil, Pyeongchang-gun, Gangwondo
강원도 평창군 대관령 면 대관령 마루 길 483-32

Angkutan:

Tidaklah nyaman untuk pergi ke pertanian menggunakan transportasi umum, tetapi bukan sepenuhnya tidak mungkin.

  1. Naik kereta bawah tanah Jalur No. 2 ke Stasiun Gangbyeon (강변 역), dan keluar di pintu keluar 4.
  2. Ini akan membawa Anda ke Terminal Bus Dong Seoul (동서울 터미널), di mana Anda dapat naik bus antarkota ke Terminal Bus Antarkota Hoenggye (횡계). Perjalanan bus akan memakan waktu sekitar 2 jam 30 menit, dengan biaya tiket KRW 14.500 per orang.
  3. Setelah tiba di Terminal Bus Antarkota Hoenggye, Anda bisa naik shuttle bus warna merah ke peternakan, ATAU naik taksi ke Peternakan Domba Daegwallyeong. Taksi akan dikenakan biaya sekitar KRW 12.000, dan memakan waktu sekitar 10 menit.)

Peta:

지도 크게 보기

Jika Anda saat ini berada di Korea Selatan, Anda dapat mengunduh aplikasi Peta Naver untuk menavigasi.

Suka postingannya? Mengapa tidak membagikannya? ; D

↓↓↓↓

Tombol berbagi terletak di bawah tag.

JASA BACKLINK MURAH SURABAYA

You might also enjoy:

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *