JUAL DOMAIN AGED MURAH DA30 DA40 DA50

Maladewa selalu ada di daftar tujuan impian saya. Jadi pada hari ulang tahun ke-32 saya dan ulang tahun pernikahan pertama kami, saya dan suami melakukan perjalanan ke Grand Park Kodhipparu Maladewa. Ini adalah resor bintang 5 di North Male Atoll, hanya 20 menit naik speedboat dari Bandara Internasional Male.

Saya suka tim menyambut kami di pulau dengan pertunjukan langsung boduberu drum saat kami tiba di dermaga pribadi resor. Suara drum yang menenangkan adalah yang masih saya ingat dengan jelas hingga hari ini. Betapa Maladewa!

Lokasi Resor

Mencapai Grand Park Kodhipparu Maldives sangatlah mudah. Kami disambut di bandara oleh staf resor dan menaiki speedboat putih – dengan Wi-Fi berkecepatan tinggi di dalamnya, jadi jika Anda perlu terhubung ke dunia luar di tengah Samudra Hindia. Dan dalam sekejap mata, kami sudah berada di resor! Percayalah ketika saya mengatakan bahwa jauh lebih mudah (dan lebih cepat!) Untuk mencapai resor karena sebagian besar resor bintang 5 di Maladewa akan membutuhkan tambahan pesawat amfibi atau pesawat domestik setelah tiba di bandara Internasional Velana, kemudian dilanjutkan dengan naik speedboat lagi. .

Wahana pesawat amfibi, meskipun menyenangkan dan mengasyikkan, biasanya berukuran kecil dan dilengkapi dengan batasan bagasi. Karena pesawat amfibi hanya bisa terbang di siang hari, jadi jika pesawat Anda tiba di Bandara Internasional Valena pada larut malam, Anda mungkin harus memesan malam ekstra di hotel di Kota Male. Jadi memilih resor yang lebih dekat ke bandara mungkin merupakan pilihan yang baik!

Resor

Grand Park Kodhipparu dirancang oleh perusahaan perhotelan pemenang penghargaan, Hirsch Bedner Associates, sehingga Anda dapat mengharapkan penataan yang indah di resor. Dari koridor yang indah hingga vila, hingga kolam renang tak terbatas utama di bar, dan tentu saja, tempat tidur gantung di atas air yang romantis, perpaduan indah antara desain arsitektur tradisional dan kontemporer membuat semua yang ada di pulau tampak sempurna!

Resor ini memiliki 5 jenis Vila Atas Air dan Vila Kolam Renang Pantai untuk dipilih. Bergantung pada lokasi vila Anda, Anda dapat dengan mudah mencapai semua tempat dalam waktu 10-15 menit berjalan kaki. Karena matahari Maladewa dapat menyengat tanpa ampun, buggy siap melayani Anda jika Anda lebih suka disetir.

Vila Air Laut

Kami menginap di Ocean Water Villa 31. Ini adalah vila menghadap laut yang memiliki tempat tidur gantung di atas air yang lebih luas dibandingkan dengan vila dengan kolam renang pribadi. Semua vila di atas air di pulau itu (terlepas dari kolam renang atau tempat tidur gantung saja) memiliki akses langsung ke laut. Saya senang kita bisa terjun langsung ke laut untuk berenang dan snorkeling, lalu bersantai di tempat tidur gantung di siang hari.

Saya menikmati pemandangan laut yang tidak terblokir. Saat kami mengunjungi Maladewa selama bulan November, ada hujan singkat di pagi atau sore hari, diikuti oleh cuaca cerah dan cerah. Kami melihat pelangi ganda dari vila kami setelah hujan deras di pagi hari!

Kiat Orang Dalam # 1 di Grand Park Kodhipparu: Sungguh, saya tidak tahu mengapa tidak banyak yang menyebutkan tentang langit malam yang berkilauan di Maladewa. Negara ini terletak tepat di atas khatulistiwa, sehingga Anda dapat melihat bintang di belahan bumi utara dan selatan. Matikan saja semua lampu dan kagumi langit malam berbintang di dek pribadi Anda. Kami bahkan menangkap 10 bintang penembakan dalam 20 menit sambil melihat ke langit yang cerah!

Foto milik Dan Gold.

Langit malam Maladewa yang berkilauan. Foto milik Ahmed Rizkhaan.

Restoran

Terdapat 3 restoran di pulau itu, menawarkan berbagai pilihan makanan. Tepi menawarkan pengalaman bersantap bergaya prasmanan untuk sarapan dan makan malam, serta hidangan internasional berlapis saat makan siang. Breeze Poolside Dining & Bar menawarkan menu ringan klasik Asia dan Mediterania modern, serta favorit lama seperti burger, pasta, salad, dan tentu saja, tipples yang siap untuk gram. Saya akan datang ke restoran khusus mereka, FireDOOR kemudian.

Saya suka ruang makan alfresco di The Edge, di mana Anda bisa memanfaatkan momen, tidak terburu-buru sarapan sambil memandangi laut yang indah.

Kiat Orang Dalam # 2 di Grand Park Kodhipparu: Ada sekumpulan lumba-lumba yang akan datang ke dekat pantai di The Edge untuk bermain setiap pagi, jadi periksalah!

Menjadi orang Asia, saya suka nasi dan mie saya. Dan saya sangat senang melihat sushi Jepang, bubur ala Taiwan, Mie Daging Sapi yang Direbus, Mi pho Vietnam, Kimbap Korea, Mie Pangsit Hong Kong, Pad Thai di menu mereka. Saya telah mencoba sarapan kontinental, pasta Italia, hummus dan panggangan Mediterania, nasi goreng Thailand, Potongan Steak, hidangan kari Maladewa, Tuna Tataki Jepang, dan semua pilihan Asia lainnya saat sarapan selama 4 malam saya menginap.

Segala sesuatu di restoran mereka ternyata di atas ekspektasi, dan tidak ada yang saya tidak suka tentang makanan mereka (dan anggur!).

Awalnya, saya sangat prihatin tentang makanan karena hanya ada 3 restoran di pulau itu dan saya alergi makanan. Dan berada di pulau 4 hari berarti setidaknya 12-14 kali makan di pesawat. Tetapi staf yang ramah di restoran memperhatikan semua permintaan makanan saya dan menu prasmanan sedang bergilir sehingga selalu ada sesuatu yang baru untuk dinantikan.

Bar & Pool

Itu Breeze Poolside Dining & Bar adalah tempat kami menghabiskan sebagian besar waktu kami di pulau itu. Kolam renang tanpa batas yang menghadap ke Samudra Hindia yang megah benar-benar sepi di pagi hari, ideal untuk beberapa putaran berenang untuk membakar kalori dan alkohol yang berlebihan pada hari sebelumnya. Saya suka minum kopi pagi saya di sini juga.

Kolam renang tanpa batas yang menghadap ke barat juga merupakan salah satu tempat terbaik untuk melihat matahari terbenam Maladewa yang indah di pulau itu. Pantas saja bar ini begitu populer saat senja! Ada sesuatu yang ajaib tentang menyaksikan matahari terbenam di sini, di bar. Saat matahari terbenam di cakrawala dan langit dipenuhi dengan emas berkilauan, merah dan kuning… Suasana yang luar biasa benar-benar unik.

Kiat Orang Dalam # 3 di Grand Park Kodhipparu: Jika hanya ada satu koktail yang harus Anda coba di pulau itu – itu adalah Kurumba Colada, ramuan Maladewa Kurumba (kelapa), rum gelap, malibu, haluskan kelapa, dan jus nanas!

Spa & Kesejahteraan

Spa atas air pemenang penghargaan memiliki pengaturan fotogenik. Dengan bathtub oval berisi bunga yang menghadap ke laut yang megah, berenang di sini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Saya menikmati pijatan dari tukang pijat Indonesia. Sesi itu santai dan saya bisa merasakan kelegaan seketika dari leher dan bahu saya.

Ada juga sesi yoga gratis di klub pantai. Saya telah menghadiri sesi yoga matahari terbit dan terbenam di dek yoga terbuka yang indah. Itu adalah pengalaman yang luar biasa dan bermanfaat bagi tubuh, pikiran dan jiwa saya. Untuk pecandu kebugaran, berolahraga di gym ber-AC dengan pemandangan Samudra Hindia yang tak tertandingi dan matahari terbenam yang menakjubkan adalah kebahagiaan sejati.

Sesi Yoga. Foto milik Grand Park Kodhipparu.

Gym Pemandangan Laut. Foto milik Grand Park Kodhipparu.

Sunset Dinner di FireDOOR

Salah satu pengalaman tak terlupakan di pulau itu adalah makan malam ulang tahun pernikahan kami di FireDOOR. Itu terletak di ujung lain dari resor untuk memberikan pengalaman bersantap yang intim untuk para tamu. Restoran ini menawarkan pengalaman bersantap Eropa Modern dan mengkhususkan diri pada panggangan arang yang disiapkan menggunakan panggangan Josper untuk mendapatkan rasa hangus yang sempurna pada hidangan. Layanan sempurna dan kami memiliki perayaan ulang tahun yang indah di restoran.

Kiat Orang Dalam # 4 di Grand Park Kodhipparu: Jangan lewatkan matahari terbenam yang spektakuler di FireDOOR. Tanyakan kepada pembawa acara gaya hidup Anda mengenai jam terbenam matahari, dan beri tahu mereka bahwa Anda ingin minum-minum di area koktail saat matahari terbenam. Dek alfresco di FireDOOR menampilkan pemandangan laut tanpa halangan dengan suasana yang akrab dan romantis, tentunya tempat yang sempurna untuk menciptakan kenangan yang akan Anda dan pasangan ingat selama bertahun-tahun.

Catatan Penulis: Jika Anda mencari vila air mewah yang terjangkau di Maladewa yang dapat diakses melalui speedboat langsung dari Bandara Internasional Male, pertimbangkan Grand Park Kodhipparu Maladewa. Menawarkan tempat peristirahatan yang sempurna untuk pasangan dan keluarga yang ingin menghabiskan waktu berkualitas bersama. Pilih paket makanan All-Inclusive karena ini akan menghemat sedikit uang karena air minum memiliki harga yang lumayan di Maladewa. Anda juga dapat melihat promosi mereka yang sedang berlangsung di sini.

Kiat Orang Dalam # 5 di Grand Park Kodhipparu: Dapatkan diskon 10% instan dengan mendaftar sebagai anggota Park Rewards sebelum memesan vila di Grand Park Kodhipparu Maldives! Park Rewards adalah program loyalitas oleh Park Hotel Group untuk memberi penghargaan kepada wisatawan dengan keuntungan, penawaran, dan diskon eksklusif. Jika ini adalah pertama kalinya Anda menginap di salah satu hotel yang berpartisipasi (Grand Park Kodhipparu adalah hotel yang berpartisipasi), Anda bisa mendapatkan bonus PARK $ 250 * (kredit virtual Hadiah Taman) yang dapat digunakan untuk menukarkan beragam voucher makan, belanja, dan menginap di hotel! Seperti yang kita semua tahu bahwa biaya untuk liburan impian di Maladewa bisa mencapai beberapa ribu, inilah saat yang tepat untuk mengakumulasi PARK $ Anda untuk kesenangan di masa depan!

Untuk pembaca Singapura, ingatlah untuk mengaktifkan Shopback karena Anda mendapatkan potongan harga 3% setelah perjalanan!

Rincian Resor

Grand Park Kodhipparu Maladewa
Kodhipparu, Maladewa 08121, Maladewa
Email: [email protected]

Suka postingannya? Mengapa tidak membagikannya? ; D
↓↓↓↓
Tombol berbagi terletak di bawah tag.