JUAL DOMAIN AGED MURAH DA30 DA40 DA50

Pusat Makanan Desa Alexandra adalah pusat jajanan besar yang menawarkan berbagai macam makanan jajanan lokal. Pada kunjungan baru-baru ini kami mencoba kedai daging panggang Desa Alexandra yang terkenal Lau Phua Chay Authentic Roasted Delicacies, wanton mee dari kios Dover Road Kai Kee Wanton Noodle dan jus alpukat dari kios Jus Alpukat Huat Seng.

Daging Panggang Desa Alexandra, Mie Wanton dan Jus Alpukat

Terletak di persimpangan jalan utama Alexandra Road dan Jalan Bukit Merah, pusat jajanan Alexandra Village adalah tempat yang nyaman bagi banyak orang yang tinggal, bekerja atau berbelanja di daerah tersebut. Toko Ikea dan Pusat Perbelanjaan Queenstown berada tepat di seberang jalan. Kami berada di sana sebelum jam 12 siang. Kerumunan makan siang sudah mulai terbentuk tetapi itu masih merupakan tempat yang relatif damai. Kami memilih dua kedai makanan yang tampak cukup bagus dan memiliki antrian pelanggan yang pendek. Begitulah akhirnya kami makan nasi daging panggang Desa Alexandra dan mee nakal.

Daging Panggang Desa Alexandra, Mie Wanton dan Jus Alpukat

Daging Panggang Desa Alexandra: Hidangan Panggang Asli Lau Phua Chay

Daging Panggang Desa Alexandra, Mie Wanton dan Jus Alpukat

Warung daging panggang Alexandra Village Lau Phua Chay Authentic Roasted Delicacies (stall # 01-20) menyajikan hidangan daging panggang mereka dengan kuah berwarna gelap yang khas. Tampaknya cukup populer dan kami bergabung dengan antrian pendek yang telah terbentuk. Kami memutuskan sepiring arang dan nasi bebek panggang ($ 5,50).

Daging Panggang Desa Alexandra, Mie Wanton dan Jus Alpukat



Berikut adalah gambar nasi char siew dan bebek panggang kami. Itu bukanlah hidangan yang cantik. Saus yang sangat gelap menutupi sebagian besar makanan dan piring yang sudah lapuk telah melihat hari-hari yang lebih baik. Sausnya kaya dan beraroma dan kepribadiannya yang kuat menguasai sisa makanan. Siew dan bebek berjuang keras untuk membuat kehadiran mereka terasa. Bebek itu kering dan mengandalkan saus sebagai bumbu. Char siew (gambar di bawah, kanan) terlihat lebih bagus karena tekstur dan tepi hangusnya cocok dengan sausnya.

Lau Phua Chay Authentic Roasted Delicacies 老 半 齋 燒臘
Blok 120 Bukit Merah Lane 1 Stall # 01-20 Alexandra Village Food Centre
Singapura 150120

Mie Dover Road Kai Kee Wanton 杜 佛 路 佳 記 雲吞 麵

Daging Panggang Desa Alexandra, Mie Wanton dan Jus Alpukat

Ditempatkan di sebelah tampilan hidangan daging panggang yang gelap dan berat, mie dan pangsit dari kios Dover Road Kai Kee Wanton Noodle tampak ringan dan ringan jika dibandingkan. Rasa mie nakal itu sesuai dengan tampilannya. Mie Alexandra Village memiliki rasa yang sangat ringan. Bahkan cabainya pun ringan.

Daging Panggang Desa Alexandra, Mie Wanton dan Jus Alpukat


Untunglah kami memiliki hidangan yang sangat kontras untuk makan siang. Mie nakal Dover Road Kao Kee memiliki rasa bening yang menyenangkan dengan nuansa nostalgia yang khas. Itu membawa kembali kenangan mie dari toko makanan sekolah dasar kami. Supnya seperti yang kami antri lagi untuk diisi ulang. Ini adalah kios yang kemungkinan besar akan kami kunjungi kembali.

120 Bukit Merah Lane 1, # 01-09 Alexandra Village Food Centre
Singapura 150120

Jus Alpukat Huat Seng 發 勝

Pusat makanan Alexandra Village adalah tempat yang terkenal dengan jus alpukat. Ini tersedia dari beberapa kios dan orang-orang menyesap jus buah ini dari wadah sekali pakai adalah pemandangan umum di tempat ini. Kami memilih untuk membeli jus alpukat dari Alpukat Huat Seng bukan karena alasan tertentu. Itu hanya karena mereka dekat dengan tempat kami duduk. Jusnya sangat enak. Ini bukan jus alpukat murni. Kami tidak yakin persis apa yang masuk ke dalam cangkir. Kami pikir susu dan gula melaka kemungkinan besar telah digunakan.

Jus Alpukat Huat Seng
120 Bukit Merah Lane 1, # 01-63 Alexandra Village Food Centre
Singapura 150120

JASA BACKLINK MURAH SURABAYA

You might also enjoy:

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *