JUAL DOMAIN AGED MURAH DA30 DA40 DA50

Sementara dunia berada dalam penguncian perjalanan karena pandemi dan banyak yang harus berurusan dengan nafsu berkelana yang frustrasi, krisis global ini juga memberi kita jendela untuk merenung dan belajar melihat sisi baiknya. Sebagai salah satu dari banyak orang yang harus menunda rencana perjalanan saya ke Korea Selatan, tujuan perjalanan favorit saya – Saya merasakan Anda! Tetapi itu tidak berarti kita tidak dapat bermimpi atau merencanakan tempat-tempat yang ingin kita kunjungi setelah semua ini selesai.

Dalam jajak pendapat online “Negara-negara tempat warga Singapura ingin mengadakan Air Travel Bubble” yang dilakukan oleh The Straits Times, Korea Selatan memperoleh 40,7 persen suara, mengklaim tempatnya sebagai tujuan favorit Singapura setelah COVID.

Jadi, inilah tip saya tentang 10 tujuan Winter Wonderland tersembunyi yang harus Anda pertimbangkan pasca-pandemi. Siapa tahu, mungkin kita akan bersenang-senang dengan Korea Selatan suatu hari nanti!

1. Desa Hanok Jeonju

Jika Anda seorang pecinta kuliner dan tertarik dengan budaya tradisional Korea, Jeonju (전주) di provinsi Jeolla-do adalah tempat yang harus Anda tuju. Ini bisa dibilang kota kuliner Korea Selatan di mana daftar panjang pengalaman makanan yang menggiurkan menanti. Dan jika Anda cukup beruntung, Desa Hanok Jeonju yang dicat salju (전주 한옥 마을) akan menjadi pemandangan untuk dilihat selama perjalanan Anda. Lihat Panduan Makanan Jalanan Desa Hanok Jeonju dan rencana perjalanan 3D2N Jeonju kami di sini.

2. Peternakan Domba Daegwallyeong

Daerah Pyeongchang (평창군) di Provinsi Gangwon adalah ibu kota papan seluncur di Korea Selatan. Dan Daegwallyeong (대관령) bersarang di daerah yang indah ini yang terkenal dengan peternakan dombanya dan lanskap yang tertutup salju di musim dingin. Peternakan domba yang sangat besar ini menawarkan kesempatan langka bagi anak-anak kota untuk menikmati keindahan alam. Baca posting saya yang berdedikasi tentang Peternakan Domba Daegwallyeong Yangtte, yang lezat Tangsuyuk dan Restoran Jjajjang Myun di wilayah ini, serta akomodasi yang saya rekomendasikan di Degwallyeong di Queen’s Garden Guesthouse.

3. Desa Bukchon Hanok

Desa Bukchon Hanok (북촌 한옥 마을) di Seoul adalah cluster perumahan tradisional Korea yang dihuni oleh kelas Bangsawan Yangban elit selama Dinasti Joseon. Ini telah berkembang menjadi situs wisata yang dipenuhi dengan kafe independen, kedai teh, dan toko atau museum yang menarik dalam beberapa tahun terakhir. Rasakan suasana mempesona desa Bukchon Hanok setelah salju di sini.

Korea Selatan, Seoul, Jongno-gu, Gahoe-dong | 서울 특별시 종로구 계동 길 37

4. Istana

Saya suka pergi ke istana di Seoul setelah hujan salju lebat. Istana Gyeongbok adalah salah satu favorit saya. Danau yang membeku, langit biru, dan motif merah, hijau, kuning dari arsitektur tradisional sangat kontras dengan putihnya salju. Lengkapi pengalaman tur istana Anda dengan mengenakan hanbok tradisional di sini!

5. Jeongdongjin

Terletak di Gangneung, Gangwon-do, Jeongdongjin (정동진) adalah kota yang indah dengan stasiun kereta yang paling dekat dengan lautan di dunia. Pantai tepat di belakang stasiun Jeongdongjin juga merupakan tempat matahari terbit yang terkenal. Penonton matahari terbit akan naik kereta malam ke stasiun Jeongdongjin pada malam tahun baru untuk matahari terbit pertama tahun ini. Jeongdongjin Sun Cruise Resort di dekatnya adalah resor pantai yang meniru model kapal pesiar yang bertengger di atas tebing!

Stasiun Jeongdongjin:
Gangdong-myeon, Gangneung-si, Korea Selatan

Resor Kapal Pesiar Jeongdongjin Sun:
950-39 Heonhwa-ro, Gangdong-myeon, Gangneung-si, Gangwon-do, Korea Selatan

6. Desa Rakyat Hahoe

Terselip di lembah terpencil di Provinsi Gyeongsang, Desa Rakyat Andong Hahoe (안동 하회 마을) adalah tempat yang indah untuk bersantai dan mengalami kehidupan pedesaan tradisional Korea. Pengunjung dapat menikmati beragam tradisi budaya seperti Tarian Topeng Korea dan menikmati berbagai macam kuliner kuno seperti Andong. Gangodeungeo (Makarel Asin), Heotjesabap (Sebuah jenis Bibimbap untuk para bangsawan) dan Andong Guksu (Kelezatan mie lokal). Menginap di salah satu tradisional hanok di dalam desa dan nikmati pemandangan kabur, magis, dan halus keesokan paginya!

40 Hahoe, Pungcheon-myeon, Andong, Gyeongsangbuk-do, Korea Selatan | 안동시 풍천면 하회 남촌 길 63

7. Gunung Gamaksan

Foto musim dingin yang indah di Jembatan Gantung Gamaksan (감악산 출렁 다리) yang terletak di Paju ini pasti patut disebutkan dalam daftar! Ini hanya terasa langsung dari Disney “Frozen” bagi saya. Jembatan ini terbentang sepanjang 150 meter melintasi Lembah Silmari, dan mudah diakses dari area parkir mobil! (Tidak perlu mendaki!). Jadilah lebih awal untuk menikmati pemandangan musim dingin yang megah ini sendirian!

365, Gisan-ro Gwangtan-myeon, Paju-si, Gyeonggi-do | 경기 파주시 광탄면 기산 로 365

8. Desa Seni Paju Heyri

Desa Seni Paju Hyeri. Foto milik Tour Of Wind.

Terletak hanya 1 jam dari Seoul, Paju adalah surga bagi pencinta seni dan buku. Desa Seni Hyeri (파주 헤이리 마을) adalah rumah bagi pembuat film, penerbit, penulis buku, dan seniman. Harapkan museum & arsitektur unik, kafe yang indah, toko buku dan kafe buku yang sangat besar, studio dan ruang seni yang menarik di desa ini. Paju adalah kota terdekat di Korea Selatan ke Korea Utara. Dan musim dingin di utara dikenal lebih keras daripada di selatan, jadi Anda bisa membayangkan Paju menjadi negeri ajaib musim dingin setelah hujan salju lebat.

Ada “Desa Bahasa Inggris Paju” (파주 영어 마을) yang dipenuhi dengan bangunan bergaya Eropa untuk menciptakan lingkungan yang imersif bagi siswa untuk belajar bahasa. Tempat ini terbuka untuk umum sehingga Anda dapat melihat pasangan juga mengambil foto prewedding di sana!


Desa Seni Paju Hyeri:
1652-239 Beopheung-ri, Tanhyeon-myeon, Paju-si, Gyeonggi-do | 경기 파주시 탄현면 법흥리 1652-239

Desa Bahasa Inggris Paju:
Paju-si Tanhyeon-myeon Uleumsil-ro 40 | 경기 파주시 탄현면 얼음 실로 40

9. Kuil Seonunsa

Kuil Seonunsa (선운사) adalah salah satu kuil terbesar di bagian Selatan Korea dengan sejarahnya lebih dari 1.500 tahun. Dan musim dingin dianggap sebagai salah satu musim terbaik untuk mengunjungi kuil saat bunga kamelia bermekaran dan kesemek matang. Kesemek oranye berapi-api yang tertutup salju, bersama dengan kamelia yang mekar dari semak hingga semak membuat pemandangan yang memikat di musim dingin.

567, Samin-Ri, Asan-Myeon, Gochang-Gun, Jeollabuk-Do, Korea | 전라북도 고창군 아산면 선운사 로 250 선운사

10. Kebun Teh Hijau Boseong

Foto milik Mongle

Terletak di Provinsi Jeollanam-do, Kebun Teh Hijau Boseong (보성 녹차 밭) adalah tempat indah lainnya untuk dikunjungi setelah hujan salju di Musim Dingin. Nikmati jalan-jalan yang tenang dan nikmati pemandangan indah di Daehan Dawon (대한 다원), perkebunan teh hijau terbesar di negara ini saat salju mengubah putih perkebunan. Perhatikan bahwa perkebunan tutup pukul 5 sore setiap hari selama musim dingin.

Perkebunan Daehan Dawon Greentea:
763-67, Nokcha-ro, Boseong-gun, Jeollanam-do | 전라남도 보성군 보성읍 녹차 로 763-67

Semua foto disediakan oleh KTO kecuali dinyatakan lain.
Harap dicatat bahwa informasi artikel akurat pada saat penerbitan.

Suka postingannya? Mengapa tidak membagikannya? ; D
↓↓↓↓
Tombol berbagi terletak di bawah tag.

JASA BACKLINK MURAH SURABAYA

You might also enjoy:

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *